Mercedes benz 508D Jadul masih terlihat di Jalan toll Jakarta-merak

karoseri GMM

508 D

image by: balog

Hari ini , hari mujur saya, bahwa camera saya dapat menangkap bus jadul mercedes benz 508 D yang telah bertahun-tahun baru terlihat lagi di Jalan raya Jakarta.-Tangerang.
perasaan yang saya langsung menerawang belasan tahun lalu, pada saat saya masih menjadi tenaga penjual di Dealer Mercedes-Benz yang penuh kenangan manis dan membanggakan. Bagaiman tidak , bekerja di lingkungan mercedes penuh dengan kebanggaan dan bergengsi, Pada saat itu masa kejayaan karir ku berlangsung, Yang membanggakan kita dapat menjual Chassis Bus, truck , bus sedan maupun jasa bengkel dan sparpart sekali gus.
Sebagai pimpinan Dealer yang di percaya, penulis dapat mengembangkan penjualan sedemikian rupa, sehingga sering menerima bonus berupa perjalanan ke eropa beberapa kali untuk menambah pengetahuan di pameran mobil bergengsi Frankfrurd motor show.
Ya membanggakan, kita bekerja pada merk dagang yang terkenal dan bergengsi, melahirkan produk yang terkenal tangguh, lihat terbukti Mercedes-benz bus 508D

mercedez benz 508 D

ini juga lulus sebagai bus Jadul .
image by: balog

6 Tanggapan

  1. iya bus yang kayak gini sudah tidak ada, tapi kalu gak salah BPPT masih menggunakannya.
    http://arieprawira.wordpress.com/

    • benar mas, bppt masih ada bus yg bermerk mercedes benz dengan chassis 508 I
      thanks komentar nya Mas Arieprawira
      salam
      gunhelmi

  2. wah 508d / 508i masih ada yg mau jual ga ya… tp body ori yg pendek itu… saya suka sekali.

  3. Salam kenal mas, bisa minta no hp yg bisa saya hubungi?

  4. Ini mercy tangguh, terbukti saya masih memiliki Ex PT.Gudang Garam kediri tapi type Truk dengan ke Orisinilannya masih saya pakai kerja hingga sekarang dan tanpa pernah bermasalah dijalan

Tinggalkan Balasan

