Arya kencana operator bus pariwisata dari Tangerang

dengan livery khas warna favorit kota Tangerang ungu dan kuning po.Arya kencana kencang melenggang memasuki pasar penyewaan bus pariwisata . Bus karoseri Trijaya Union salah satu karoseri favorit nya.

karoseri

arya kencana


image by : balog

terus maju, pantang mundur, Po dengan semangat muda, bagai suporter fanatik persita tanggerang , terus menerjang dan menangkap pasar potensi pariwisata di kota Tangerang , provinsi Banten

17 Tanggapan

  1. keren ne bisnya

  2. no. tlp arya kencana donk, mau booking nich…thanks infonya

  3. oke thank’s pak gun

  4. pak gun..kita mo mengadakan tour nich ke daerah anyer..kira-kira berapa tarif busnya yang seat 54/59..terus minta almat lengkap Aya kencana Yaa..trima kasih

  5. untuk tarif dari tangerang ke bandung yg seat 27-31 kelas bisnis berapa yah ?
    sekalian minta alamat nya yah . thanks before

  6. parah nih bis ! nomor B022 plat nomor seinget saya 7392 atau brp gtu, kejadian di tol merak – tangerang, saya lg berkendara mau pindah jalur di belakang ada bis ini, saya biasa naik mobil tau jarak sebelum pindah jalur pas saya pindah nih bus malah gamau ngalah buat saya pindah jalur malah maksa akhirnya saya ngalah yg bikin jengkel orang tua saya ampe shock karena tuh sopir ngotot gamau ngasih jalur ! ban**at emang nih supir, klo pemilik web ada kenalan di arya kencana tolong laporin ya bos, terimakasih.

  7. alamatnya dimana n hrga sewamya brapa,

  8. Mau tanya arya kencana poolnya di tangerang ada ga? kalo ada di daerah mana?

  9. Sy mau ada acara ke bandung,kalo bus yg 59 seat AC biasa kena berapa yah. Tlng kirim ke email sy riciannya.

  10. Bos saya minta list harga donk

  11. salam, pak sy dari PT> Kansai Prakarsa Coatings/ Gajah Tunggal Prakarsa. kami akan mengadakan tour ke TMII. sy minta daftar penawaran bus dari bpk, mohon diberikan data lengkap baik alamat, telepon. terimakasih.

  12. maaf saya mau nanya untuk bis yang kursi sekitar 40 orang atau lebih berapa ya,dan full AC

  13. kalo untuk keluar Kota (jogja) bisa gak … ??
    tolong kirim pricelistnya yahh …
    thanks …🙂

  14. mau tanya, kalo bus seat 59 AC, dari daan mogot km. 19 ke tanjung lesung. berapa harganya ya? buat tanggal 25 mei 2013 masih ada nggak?

  15. mo nanya ada ngak bis seat 30 org ac, tujuan ciater-tangkuban prahu..brp biayanya? buat tgl 25 mei 2013, alamat poris indah-cipondoh. Tangerang. no.hp 085284621269. ditunggu balasan secepatnya yah …tnx sebelumnua

Tinggalkan Balasan

