eyang Google


image from google
Sangatlah kita bersyukur, bahwa Eyang Google bermurah hati ,memberi kesempatan kepada blog yang kita kelola, mendapatkan hak previlage menenpati halaman utama di lembaran google search.
Blog http://www.baloghelmi.blogspot.com ini telah beberapa bulan terus menempati halaman utama tersebut.
Sebagai admin, saya bukanlah seorang yang mengerti betul tentang komputer,bisa di bilang agak gaptek tentang blog. Namun saya terus belajar dan bertanya, bagaimana mengelolah dan memasang gadget sehingga blog ini agak bisa di baca para pemirsa.
Tapi yang paling saya syukuri , bahwa blog ini setiap hari ada saja yang berkunjung dan membaca artikel yang sederhana dan loporan berita yang biasa-biasa saja, adapun bila memposting artikel atas pandangan saya, juga tidak terlalu dalam, hanya kulitnya saja, yang saya harapkan degan postingan tersebut dapat memberi inspirasi bagi pembaca untuk mengupasnya lebih lanjut dan mendalam.
Tapi, mengapa eyang Google bersedia memberi kesepatan blog ini terus berada di halaman utama dengan tag “ karoseri” . Entah lah, tapi menurut pandangan saya , Eyang Google, sangat menghargai satu blog yang menayangkan hasil originil dari penulisan pengelolah nya sendiri.
Saya setuju dengan para bloger senior lainnya bahwa: blog yang disayangi eyang Google harus blog yang aktif , kosisten,jujur,tidak plagiat atau copy psate tulisan orang, harus originil, belum pernah di plublising di media lain serta tidak melanggar etika dan moral serta tidak menyerang ,fitnah dll.
Demikianlah saya kelolah blog ini dengan jujur dan seimbang, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian, tidak lupa dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada team Google yang denga rajin setiap hari mengawal blog ini agar tetap exis di dunia maya.

2 Tanggapan

  1. mas link sudah terpasang silahkan lihat di http://monztec.com

    di tunggu link nya di web ini

  2. thanks kunjungannya, Mas
    salam kenal,
    link sudah di tayangkan di situs ini
    salam
    baloghelmi

Tinggalkan Balasan

