Malam terakhir kunjungan ke kota sydney

new sydney 321.jpgopra5image by: balog

Waktu begitu cepat, dua jam hampir berlalu, belum puas rasanya berlama-lama di malam hari memandang ke sekeliling teluk sedney harbour dari ketinggian tangga sydney opera hoese.

Langit begitu cerah , angin tipis berhembus, udara sejuk malam itu, menambah gairah saya mengambil gambar foto kota sydney dimalam hari. Jujur saya tidak begitu paham mengendalikan camera digital pada malam hari , bersyukur tuan rumah dengan senang hati memberi bimbingan untuk menseting poket camera tersebut untuk dapat di operasikan pada malam hari. Biasanya saya hanya menset camera pada posisi otomatis dan jepret habis perkara, foto pun jadi begitu selesai di shot. Untuk mengambil gambar dimalam gelap tentu tidak muda bagi saya yang menjadi pemula dalam bidang fotografi.

Akhir-akhir ini poket camera canon A470 yang saya dapat dari hasil barter point dengan American expres card center, terus berada dalam saku celana menemani saya kemanapun saya berpergian. Hal ini memudahkan saya agar dapat mengambil foto setiap moment yang menjadi daya tarik untuk dapat saya bagi kan di dunia maya.

Malam itu untuk pertama kali saya berdiri di pelataran gedung megah yang terkenal keseluruh dunia, yang telah menjadi icon kota Sydney Australia. Entah kapan lagi saya dapat menginjakan kaki saya di kota ini. Besok siang saya sudah harus pulang ke Jakarta dan menjalani lagi kegiatan rutin di pabrik karoseri di bilangan kota Tanggerang seperti biasanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: