seal bunaken di ikuti parade kapal manca negara

090816baktual-kapalusimage from sctv

Proklamasi 17 agustus 2009, menjadi tonggak sejarah maritim negara kita, mengingat begitu banyak kapal dan perahu layar manca negara yang hadir mengikuti pesta laut seal bunaken di Menado Sulawesi utara.
Terlebih kapal induk bertenaga nuklir Amerika uss george washington ikut hadir dan menjadi leader dalam parade mega tersebut. Uss George Washington berawak 4000 orang dan 80 pesawat tempur didalamnya, berlayar langsung dari pangkalannya di hawaii.

5 Tanggapan

  1. Keren banget nih paradenya ya Pak ?
    🙂

    • thanks Yep,
      kunjungan nya
      link nya sudah saya posting di web saya.
      terimah kasih atas kesedianya tukar link , apalagi dengan newbie seperti saya, salutttt

  2. Thanks Pak Gunadi Helmi… (panggilan singkatnya apa ya pak ? 🙂 )
    Link juga sudah saya pasang, tapi klu boleh saya minta rubah, nama blog saya dibuat nama Ada Apa Yep ya Pak ? jangan Yep. Thanks 🙂

  3. menado mmg jrek nong….

Tinggalkan Balasan

